« »
« »
« »
.

Senin, 18 Juni 2012

Cara Memasang Playlist mp3 di Blog




Cara Memasang Playlist mp3 di Blog - berikut saya beberkan Cara memasang musik di blog melalui situs SCM Music Player. berikut langkah-langkah sederhananya:

1. Upload beberapa Mp3 favorite yang ingin dipasang di blog,. Bagi yang males upload sendiri bisa juga dengan sipain URL video dari youtube, 4shared atau dari mana saja.

2. Meluncur ke SCMplayer.Net, kemudian klik import profile.


lalu pilih temanya 



3. Selanjutnya klik 'Edit PlayList, kemudian Copy dan Paste-kan URL mp3 yang diupload dari langkah 1 tadi ke langkah 2, 



4. Terakhir sobat bisa melakukan beberapa settingan dasar, setelah itu klik done.



4. Selanjutnya Copy paste code yang muncul pada gadget  blog sobat, caranya klik Rancangan --> Add Gadget --> HTML/JavaScript --> paste code --> Save



5. Selesai......,,,..,

Udah gitu aja ko’, mudah bukan???? sebenernya banyak cara lain yang hampir serupa seperti menggunakan layanan dari situs Mixpod atau ambil langsung di 4Shared, tapi playlist musik dari SCMplayer inilah yang saya pikir paling keren, coba aja liat tuh di atas blog, weeeew daftar playlistnya nyatu sama halaman.

Sedikit saran sebaiknya gunakan hanya file2 yang sudah dikompress ringan dan jangan aktifkan autoplay, kasian kan bagi pengunjung yang menggunakan koneksi broadbrand, oke selamat mencoba dan selamat berkarya…..  



1 komentar:

  1. Ass. Salam kenal akbar. duh kok saya gak bisa-bisa yaa pasang lagu secara playlist. coba deh buka http://rara-rememberme.blogspot.com

    BalasHapus