« »
« »
« »
.

Rabu, 11 Juli 2012

PERBEDAAN PACARAN, LDR & JOMBLO [Ngakak]


*pacaran : ketawa bareng
*LDR : ketawa di telepon
*jomblo : ketawa karna liat di cermin,”Astaga gue hina banget!”


*pacaran : nyipok pacar
*LDR : nyipok telepon
*jomblo : nyipok guling


*pacaran : ngedate
*LDR : teleponan berdua
*jomblo : nelpon emak dikampung


*pacaran : marahan mulu
*LDR : ngambek mulu
*jomblo : sabunan mulu


*pacaran : ngeliat pacar
*LDR : ngeliat foto pacar
*jomblo : ngeliat orang pacaran


*pacaran : ntar malam mingguan
*LDR : nunggu bulan depan
*jomblo : hari ini hari apa ya???


*pacaran : boros duit
*LDR : boros pulsa
*jomblo : boros sabun


*pacaran : nyanyiin lagu buat pacar
*LDR : buat lagu untuk pacar
*jomblo : ngamen di warteg



*pacaran : bep,potong rambut dong
*LDR : bep jangan lupa potong rambut
*jomblo : yes,dapet rambut.santet ah


*pacaran : ketik sms i love u
*LDR : ketik sms i miss u
*jomblo : ketik sms REG_JODOH


*pacaran : panas beb,ke gunung yuk
*LDR : panas beb,aku renang dlu
*jomblo : panas mak,jadi jemur opak g?


*pacaran : makan steak bareng
*LDR : makan di kantor masing2
*jomblo : makan bangke tikus asem manis


*pacaran : jalan bareng seharian
*LDR : telepon seharian
*jomblo : gak mandi seharian


*pacaran : beb uda wangi nih,jln yu
*LDR : beb aku uda wangi,km mandi gih
*jomblo : maaak..gue dilalerin maaak


*pacaran : bep bosen maen tmpt situ mulu,ganti tmpt donk
*LDR : bosen telp mulu,sms aj ya
*jomblo : bosen nyabun mulu,pke balsem ah


*pacaran : SIAL,doi bareng cow laen
*LDR : SIAL,sinyal putus
*jomblo : SIAL gue ko g ilang2 yah?


Sumber : Kaskus.co.id
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar